Asensio Sebut Dirinya Tak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Asensio Sebut Dirinya Tak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid
Asensio Sebut Dirinya Tak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Geraiberita – Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio mengatakan tidak ingin ditinggalkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Sebab, menurut Asensio, Zidane sudah memberikan banyak gelar penting untuk Madrid pada musim lalu.

Menyusul kegagalan Madrid di La Liga dan di Copa del Rey, beberapa pihak memang membuka wacana untuk adanya pergantian pelatih di Madrid. Zidane dinilai sudah tidak lagi kapabel dan taktik yang dia usung mulai bisa dibaca lawan dengan mudah.

“Saya ingin Zidane terus melatih di sini dan saya yakin dia pantas untuk terus melakukannya. Dia telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan juga gelar La Liga. Dia adalah pelatih ideal untuk tim ini,” ucap Asensio.

“Sungguh luar biasa, saya merasa mereka begitu cepat melupakan sebuah kesuksesan,” tandasnya dikutip dari Cadena Ser.

Sementara itu, Asensio menepis kabar jika dia memiliki hubungan yang tidak baik dengan Cristiano Ronaldo. Sebagai bukti, Asensio menyebut bahwa kini Ronaldo bersedia berbagi kesempatan untuk mengeksekusi tendangan bebas denganya.

“Ronaldo akan mengambil kesempatan pertama dan saya akan jadi eksekutor kedua. Kami memiliki hubungan yang baik bersama tim dan dia Anda memiliki rasa percaya diri yang cukup, mungkin Anda akan mengambilnya,” tandas Asensio. (lar/asa)

Sumber : Merdeka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*