Gatot Nurmantyo Ungkap Daftar Calon Presiden Tak Bikin Kader Gerindra Berubah Pikiran

Gatot Nurmantyo Ungkap Daftar Calon Presiden Tak Bikin Kader Gerindra Berubah Pikiran
Gatot Nurmantyo Ungkap Daftar Calon Presiden Tak Bikin Kader Gerindra Berubah Pikiran

Geraiberita – Kabar mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mendaftarkan diri sebagai calon presiden (Capres) ke Partai Gerindra tidak membuat internal partai itu berubah pikiran. Sebab, kader Partai Gerindra tetap mendorong Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Enggak (Ada yang berubah pikiran ke Gatot, red). Kita sih di internal Gerindra sudah sepakat, kita kan rasional,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Riza mengatakan, faktanya hingga hari ini Prabowo Subianto dengan Partai Gerindra berjuang bersama untuk kepentingan bangsa dan negara. “Dan yang sama-sama membangun, membesarkan Partai Gerindra,” kata Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Selain itu, kata Riza, faktanya dari berbagai survei sejauh ini hanya ada dua tokoh capres potensial untuk pilpres mendatang. Dua tokoh yang dimaksudnya itu adalah Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang lain kan masih jauh, dari segi survei ya,” ucap dia.

Namun, dia mengakui bahwa siapapun punya kesempatan yang sama untuk bisa maju bertarung di pilpres mendatang. “Tapi kan perlu popularitas, perlu elektabilitas, dari elektabilitas itu ternyata kan cuma ada Pak Prabowo dan Pak Jokowi,” kata dia.

Kemudian, Riza menambahkan Partai Gerindra tetap optimis bahwa Prabowo Subianto nantinya yang terpilih menjadi presiden periode 2019-2024. “Karena niat baik, karena kebaikan keikhlasan beliau, dan faktor lainnya, kecerdasan dan integritasnya, saya yakin Bapak Prabowo yang akan dipilih, taruhan sama saya ya,” tutupnya.

Sumber : Sindonews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*