Tottenham Hotspur Gagal Menang Dari Manchester City 1-3

Tottenham Hotspur Gagal Menang Dari Manchester City 1-3
Tottenham Hotspur Gagal Menang Dari Manchester City 1-3

Geraiberita – Hasil pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu di Wembley usai skor 1-3. The Citizens cetak dua gol dalam rentang tiga menit!

Skuad asuhan Pep Guardiola semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris setelah menang atas Spurs, Minggu dinihari. Ketiga gol tim tamu dicetak oleh Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan (penalti), dan Raheem Sterling. Mari kita lihat gol-gol itu satu per satu.

Gol pertama oleh sang pemain Brasil terjadi menit 22. Cukup cepat. Berawal dari satu umpan panjang dari arah belakang dari Vincent Kompany, Jesus mengolahnya, sebelum menembak ke gawang melewati kiper Hugo Lloris. GOL! 0-1!

Dalam selang tiga menit saja Ilkay Gundogan menambahkan gol melalui titik penalti setelah satu pelanggaran oleh kiper Lloris terhadap Raheem Sterling di tepi kotak. Wasit Jon Moss menunjuk titik putih dan Gundogan menghajar bola dengan keras dan penuh percaya diri ke pojok atas gawang. GOL! 0-2! Itu sudah menit 25.

Gol berikutnya adalah balasan dari Christian Eriksen menit 42 yang mengubah skor pertandingan ini menjadi 1-2.

Setelah itu gol ketiga datang dari Sterling di menit 72. Kevin de Bruyne mengambil sepak pojok. Dalam satu kekacauan di depan gawang Spurs, Sterling menendang bola ke gawang yang kosong dan GOL! 1-3!

Dengan hasil ini jarak antara Manchester City dan Manchester United membesar menjadi 16 poin. Mereka masih butuh tiga poin lagi agar tak terkejar lagi secara matematis sampai akhir musim.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Jon Moss akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City ditutup dengan skor akhir 1-3.

Susunan pemain:

Tottenham: Lloris; Trippier, Sánchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele, Eriksen, Alli, Lamela; Kane. Cadangan: Son, Wanyama, Vorm, Sissoko, Aurier, Lucas Moura, Sterling.

Manchester City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Delph; De Bruyne, Gündoğan, Silva; Sterling, Jesus, Sané. Cadangan: Bravo, Bernardo Silva, Otamendi, Zinchenko, Touré, Foden, Díaz.

Sumber : Gilabola

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*