Bianca Jodie Terhenti Di Spekta 7 Indonesia Idol 2018

Bianca Jodie Terhenti Di Spekta 7 Indonesia Idol 2018

Bianca Jodie benar-benar terkejut saat Daniel Mananta, pembawa acara Indonesian Idol 2018, menyebut namanya tidak lolos ke babak berikutnya.

Senyum yang menggantung di kedua ujung bibirnya mendadak pudar. Jodie langsung memeluk Joanita Veroni atau Joan, yang sama-sama berada di posisi tidak aman di babak spekta show Top 7, Senin (5/3/2018). Pendukung Jodie yang hadir di studio juga tak menyangka idolanya harus hengkang. Mereka seperti tak percaya.

Bahkan seorang pria yang menggunakan ikat kepala bertuliskan Jodie, mematung sejenak. Matanya tak berkedip. Beberapa pendukung Jodie lainnya gigit jari. “Joan, selamat kamu lolos. Jodie, maaf sekali, perjalanan kamu terhenti di sini,” ucap Daniel.

Jodie berusaha menutupi kesedihannya. Ia lantas kembali senyum dan menyapa peserta lainnya karena sebentar lagi mereka harus berpisah. Marion Jola tampak tak bisa membendung tangisnya. Meski senyum, tanpa sadari air mata Jodie juga jatuh. Sekali ia berusaha mengusapnya.

Para juri, yakni Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana, bangkit dari tempat duduknya. Mereka kemudian memberi tepukan tangan.

“Jodie bersyukur banget sudah sampai di sini. Terima kasih juga buat judges yang sudah membuat Jodie semakin baik, semakin baik,” ucap Jodie.

Ia pun meminta para pendukungnya untuk tidak bersedih. “Biar aku saja yang sedih. Pokoknya semangat buat semua, jalan masih panjang,” lanjutya. Sumber : Tribunnewsbogor.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*