Kakek 56 Tahun Tewas Ditikam Oleh Pelaku Maling Sirsak

Kakek 56 Tahun Tewas Ditikam Oleh Pelaku Maling Sirsak
Kakek 56 Tahun Tewas Ditikam Oleh Pelaku Maling Sirsak

Geraiberita – Seorang kakek bernama Sukarto Bin Sipil (56) warga Desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah tewas dibunuh oleh pencuri sirsak. Kapolsek Dusun Selatan Ipda Abi Karsa mengatakan kejadian tersebut pada Minggu (27/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa pembunuhan tersebut berawal ketika Sukarto memergoki pelaku Dardiansyah alias Idi (55) warga Desa Sababilah sedang mencuri sirsak di depan rumahnya.

“Kemudian korban menegur, namun pelaku marah, dan melempar sebilah badik dengan sarungnya ke arah korban,” katanya, seperti dilansir Antara, Selasa (29/5).

Selanjutnya, pelaku mendekati korban, dan memukul korban sebanyak satu kali hingga korban terjatuh.

“Setelah itu, pelaku menusuk korban menggunakan pisau belati yang diselipkannya di pinggang sebelah kirinya ke arah dada kiri korban,” ungkapnya.

Kemudian pelaku meninggalkan Sukarto dan korban langsung dibawa cucunya ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Namun nyawanya tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Pelaku bersama dengan barang bukti berupa sebilah pisau, dan satu buah sirsak telah diamankan di Mapolsek Dusun Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa warga, pelaku pembunuhan tersebut diduga orang tidak waras atau orang gila.

Sumber : Merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*