Milan Telah Bangkit Dari Performa Terbaiknya

Milan Telah Bangkit Dari Performa Terbaiknya

Luciano Spalletti menilai bahwa AC Milan sudah mulai kembali seperti Milan pada era kejayaan mereka. Oleh sebab itu, kubunya harus hati-hati ketika menghadapi tim besutan Gennaro Gattuso tersebut dalam Derby Milan akhir pekan ini.

Milan memang masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen sementara di Serie A. Mereka baru mengumpulkan 44 poin, masih berjarak tujuh poin dari Inter Milan di peringkat empat.

Namun demikian, Rossoneri menunjukkan laju yang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tak pernah mengalami kekalahan sejak 23 Desember 2017 di semua kompetisi. Di laga terakhir, Milan menang atas Lazio sehingga lolos ke babak final Coppa Italia.

Sementara itu, Inter Milan dalam laju yang kurang meyakinkan sebelum menang dua kali dalam tiga laga terakhir. Sepanjang bulan Desember, Inter bahkan tak pernah menang dalam tujuh laga.

Tapi Spalletti yakin pasukannya akan bertarung demi kemenangan ketika menghadapi Milan. Pasalnya, laga ini adalah laga penting yang akan dikenang bagi masing-masing kubu.

“Laga ini sangat penting untuk masa depan kami,” ucap Spalletti jelang pertandingan.

“Kami tahu bahwa Milan adalah tim kuat, mereka mulai menjadi Milan yang kita harapkan. Kami akan menjalani ini dan menghadapi mereka dengan keyakinan kami punya kualitas tinggi.”

“Memenangkan derby Milan berarti memenangkan pertandingan yang akan tercatat dalam sejarah klub dan laga yang paling menarik bagi semua orang,” paparnya. Sumber : Merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*