Polisi Tangkap HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Gunung Guntur

Polisi Tangkap HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Gunung Guntur
Polisi Tangkap HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Gunung Guntur

Geraiberita – Seorang terduga pelaku pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat, berinisial HS diamankan tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polsek Pondok Gede, di Garut, Jawa Barat. HS diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan berdasarkan penemuan mobil Nissan X 2.0 CTV bernomor polisi B 1075 U0K berwarna silver di Cikarang.

“HS ini kita cari karena mobil itu diparkir dikos-kosan di daerah Cikarang, kemudian kita cari, kita lidik keberadaan HS ada di mana. Kita dapat info dari masyarakat ternyata HS ini dia ada di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Sampai di Garut, kata Argo, tim berhasil temukan terduga pelaku sedang hendak naik gunung. Selain HS, tim juga temukan beberapa barang bukti.

“Sampai di Garut kita mendapatkan bahwa HS ini ada di kaki Gunung Guntur. Di sana dia berada di saung atau rumah akhirnya kita mendapatkan yang bersangkutan ada di sana, katanya akan mendaki gunung. Setelah kita geledah tasnya kita menemukan kunci mobil merek Nissan dan HP dan uang sekitar Rp 4 juta,” ujarnya.

Atas temuan itu semua, lanjut Argo, tim membawa terduga ke Polda Metro Jaya.

“Akhirnya HS dibawa ke Jakarta untuk diinterograsi,” pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*