Prabowo: Katanya Pemilu Jurdil Tapi Belum Mulai Saja Sudah Ada yang Nyoblos Sendiri

Prabowo: Katanya Pemilu Jurdil Tapi Belum Mulai Saja Sudah Ada yang Nyoblos Sendiri
Prabowo: Katanya Pemilu Jurdil Tapi Belum Mulai Saja Sudah Ada yang Nyoblos Sendiri

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung kasus dugaan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia. Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

“Katanya pemilu jujur, bersih, adil, tapi belum mulai saja udah ada yang nyoblos-nyoblos sendiri,” kata Prabowo

Prabowo menyesalkan adanya dugaan kecurangan, dia mengaku sebagai manusia biasa pasti tidak suka dicurangi. Adapun dalam video yang beredar, surat suara tersebut tercoblos adalah nomor urut 01.

“Manusia tidak suka dibohongi, tidak suka dicurangi. Ibarat main sepak bola kita lihat wasit tidak netral, memihak satu kesebelasan, hakim garis demikian, semua aturan dilanggar. Kita mau enggak ikut main dalam pertandingan seperti itu? Manusia yang normal tidak mau dan saya yakin mayoritas masyarakat indonesia manusia yang normal. Manusia yang punya akal sehat,” ujarnya.

Ketum Gerindra itu menyatakan bahwa rakyat Indonesia saat ini tidak mau terus dibohongi. “Walau pun miskin tapi rakyat Indonesia punya harga diri,” ucapnya.

Diketahui, beredar video yang menunjukan temuan surat suara sudah tercoblos dalam puluhan kantong.

Dari informasi dalam video tersebut, surat suara tercoblos untuk caleg Partai Nasdem sementara surat suara Pilpres, tercoblos pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*