Saingi MU, Juventus Bidik Bek Tangguh AS Roma

Saingi MU, Juventus Bidik Bek Tangguh AS Roma
Saingi MU, Juventus Bidik Bek Tangguh AS Roma

Liputan6.com, Turin – Juventus dipastikan akan berbelanja bek tengah baru di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan mereka akan ditinggalkan oleh Andrea Barzagli yang memutuskan gantung sepatu di akhir musim nanti.

Sejumlah bek top mulai dikaitkan dengan Juventus. Namun hingga sejauh ini juara Serie A itu masih belum kunjung menentukan prioritas transfer mereka.

Namun menurut Corriere Dello Sport, Juventus sudah menemukan kandidat paling pas untuk lini pertahanan mereka. Si Nyoanya Tua berminat untuk mendatangkan Kostas Manolas dari rival mereka, AS Roma.

Juventus punya pertimbangan khusus mengapa mereka ingin merekrut Kostas Manolas. Mereka ingin mendatangkan bek Timnas Yunani itu setelah melihat performanya bersama AS Roma.

Selama beberapa tahun terakhir, bek 27 tahun itu menjadi sosok yang tangguh di jantung pertahanan Il Lupi. Ia juga dinilai menjadi salah satu bek terbaik di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk itu Juventus menilai sang bek sudah teruji di tanah Italia sehingga ia tidak perlu beradaptasi banyak dengan tim mereka. Untuk itu mereka menjadikan sang bek sebagai prioritas transfer mereka di musim panas nanti.

Namun laporan yang sama mengklaim Juventus tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Manolas. Pasalnya klub Inggris, Manchester United juga jatuh hati terhadap sang bek.

Setan Merah dikabarkan sudah lama mengincar tanda tangan Manolas. Mereka juga siap menebus mahar transfernya yang berada di angka 36 juta Euro.

Namun Juventus punya senjata rahasia untuk mendapatkan tanda tangan Manolas, yaitu kedekatan mereka dengan sang agen, Mino Raiola. Untuk itu Juventus optimis bisa mengamankan tanda tangan sang bek di musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*